Reseter final epson L130


Printer Epson L130 merupakan printer serbaguna yang akan membantu Anda mencetak dokumen. Printer Epson ini memiliki kemampuan yang cukup tinggi untuk mencetak dokumen dengan kecepatan dan hasil cetak yang memuaskan, dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang sangat menarik. Printer Epson ini memperkenalkan Epson L130 PrecisionCore Technology yang memungkinkan Anda mencetak lebih efisien dan menggunakan printer dengan sebaik-baiknya.


Ada banyak sekali jenis printer, kini Anda dapat dengan mudah memilih dan menemukan berbagai jenis dan merk printer sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, saat memilih printer untuk kebutuhan tertentu, Anda harus memilih lebih banyak. Anda harus memilih printer yang bisa mencetak minimal seribu dokumen atau gambar untuk menambah fitur tambahan seperti bonus.


Printer Epson L130 memiliki keunggulan dapat digunakan di kantor, di rumah, untuk kebutuhan cetak, dan peralatan Epson biasa. Tentu Epson bisa lebih hemat, yang akan menambah biaya operasional. Anda dapat memaksimalkan waktu berjalan Anda.


Memiliki Epson L130

Epson L130 menghadirkan kembali banyak keunggulan seri L untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan. Seri Epson L130, di mana Anda dapat meningkatkan pekerjaan sambil menghemat uang, dilengkapi dengan semua fiturnya.

MANFAAT DAN KARAKTERISTIK EPSON L130

Ada fitur hebat dan menarik lainnya yang bisa Anda gunakan di Epson L130.

Printer Epson L130 sering digunakan untuk pencetakan dokumen dengan intensitas tinggi, seri ini memiliki kelebihan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Hanya dengan menggunakan satu filler, printer Epson L130 mampu mencetak 4.500 halaman dan 4.500 halaman dokumen berwarna menjadi 7.500 dokumen hitam putih dengan hasil yang memuaskan.

Epson tidak memiliki panas

Menggunakan teknologi, Anda tidak perlu khawatir mesin panas, kini Epson L130 dilengkapi dengan keunggulan bisa tetap stabil di suhu ruangan.

Resolusi tinggi

Printer Epson L130 mendukung pencetakan foto, pencetakan berkualitas tinggi yang memungkinkan Anda mencetak dokumen dengan resolusi hingga 5760 x 1440 dpi pada media foto apa pun.

Sekilas tentang Resetter Epson L130

Fungsi reset dirancang untuk mengatasi masalah printer seperti pemberitahuan yang salah atau kode kesalahan.

layanan perbaikan bantalan tinta akan berakhir

Tinta Limbah Penuh

Program reset printer adalah alat yang ringan dan mudah digunakan. Dengan menggunakan program reset, anda tidak perlu khawatir masalah printer epson Hit L130, karena jika salah menjalankan perintah tidak akan merusak printer secara fatal.



reset printer Epson L130 di bawah ini...



Posting Komentar untuk "Reseter final epson L130"