CARA PALING JITU MEMATIAN WINDOWS UPDATE 100 FREE


 Cara Mematikan Update Windows 10 Secara Cepat & Tepat


Sebagian besar dari pengguna PC Windows 8 ,10 ,11 ini merupakan versi terbaik dengan kelebihan yang dimiliki.  Diantara salah satu kelebihannya ialah kompatibel di banyak perangkat software maupun hadware. Semua program yang ada di Windows 8,10,11 harus bisa dijalankan di banyak jenis perangkat. Bukan hanya di media PC, melainkan juga di smartphone.

Tidak berbeda  dengan para pendahulunya, Windows 10 menyediakan pilihan pembaharuan pada sistem operasi. Sistem operasi ini  diperbarui secara otomatis & manual  di laptop ataupun komputermu. Yang membedakan dari Windows sebelumnya.

Auto update pada windows  bisa kita matikan dengan mengganti koneksinya ke metered. Cara untuk mematikan update Windows 10 ini bisa dilakukan dengan syarat Windows nantinya tetap melakukan meng-update secara manual untuk sejumlah patch penting. Untuk lebih detailnya simak saja penjelasannya .

Menggunakan Win Update Stop

Langkah pertama mematikan update otomatis di Windows yang paling mudah adalah dengan memakai program atau aplikasi bantuan yang  bernama Win Update Stop. Program buatan Novirusthanks ini bisa diunduh secara gratis di situs resminya.

Win Update Stop bagi yang mengunakan PC atau laptop yang memakasi sistem operasi  Windows XP, Vista, 7, 8, 10 baik 32 atau 64 bit. Dengan ukuran aplikasi yang kecil, kamu akan mudah download Win Update Stop dan menyimpannya.

 Ini cara mematikan Windows update secara permanen dengan menggunakan Win Update Stop:

1.Download dan install program Win Update Stop. Jika belum ada, bisa mengunduhnya di sini

2.Jika sudah ter-install, klik tombol Disable

3.Setelah diklik, statusnya akan berubah menjadi Windows Updates are disabled

4.Apabila ada perubahan dan mau mengaktifkannya lagi, cukup tekan saja tombol Enable. Nantinya status akan berubah menjadi Windows Update are enabled 

CARA PALING JITU MEMATIAN WINDOWS UPDATE 100 FREE

Cara yang kedua , ini adalah tool yang paling jitu yang sering saya gunakan dan aplikasi ini 100 persen free , untuk aplikasi sebelumnya yaitu windows stop update terkadang masih terjadi jebol untuk versi yang free.

 untuk toolsnya bisa di download melalui google drive , aplikasi ini terkadang terbaca virus oleh windows , apabila terblokir matian dulu proteksi antivirusnya 

1. download win stop update 

2. extrak atau buka langsung melalui aplikasi winrar

3. pilih aplikasi win stop update nya 

4. pilih stop update 

5. apabila ingin mengupdate windows , buka kembali aplikasinya , kemudian aktifkan update 

Link download 

Posting Komentar untuk "CARA PALING JITU MEMATIAN WINDOWS UPDATE 100 FREE"